3 Tips Agar Rumah Mungil Terkesan Mewah

Memiliki rumah mungil bukan berarti Anda tidak bisa membuat tampilannya menjadi lebih mewah. Kebanyakan orang terlalu berhati-hati dalam memberikan kesan mewah untuk yang memiliki rumah mungil, karena khawatir akan membuat ruangan menjadi terlalu “berat” dan memberi kesan berlebihan. Berikut 3 cara yang bisa Anda lakukan di rumah mungil Anda untuk memberikan kesan mewah :

3 Tips Agar Rumah Mungil Terkesan Mewah


Tambahkan Aksen Emas
3 Tips Agar Rumah Mungil Terkesan Mewah
Emas selalu berhasil mendongkrak tampilan ruang menjadi lebih berkelas. Anda tidak perlu menambahkan aksen emas di setiap ruangan di rumah Anda. Cukup letakkan di ruang tamu, dimana aksen ini akan menjadi pusat perhatian. Pastikan porsi warna emas di ruang tamu Anda tidak menyita komposisi ruang terlalu banyak. Anda bisa menambahkan bantal sofa berwarna emas di sofa berwarna netral, atau pajangan di meja. Bisa juga gunakan wallpaper warna emas bila ingin warna emas di ruangan semakin mencuri perhatian.

Sentuhan Klasik
3 Tips Agar Rumah Mungil Terkesan Mewah
Desain klasik identik dengan rumah-rumah besar, namun Anda yang memiliki rumah mungil jangan berkecil hati. Desain klasik bisa diterapkan di interior rumah Anda, tanpa perlu membuat ruangan terkesan “berat”. Seketika efek glamor akan terbangun hanya dengan menambahkan bangku dengan ukiran, atau chandelier.

Beludru dan Kulit
3 Tips Agar Rumah Mungil Terkesan Mewah
Elemen beludru yang menjadi upholstery sofa dan bantal sofa membuat ruangan mendapat kesan mewah. Pilih warna-warna beludru yang kalem, seperti blush pink atau emerald green. Selain beludru bahan kulit di sofa juga bisa membuat ruang tamu di rumah mungil Anda menjadi lebih elegan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Agar Rumah Mungil Terkesan Mewah"

Posting Komentar