Tips Mendekorasi Teras Rumah agar Terlihat Minimalis

Teras memang hanya bagian kecil di rumah Anda, namun fungsinya cukup penting karena menjadi tempat pertama kali tamu Anda duduk ketika bertandang ke rumah, atau tempat dimana Anda dan keluarga menghabiskan waktu senggang. Untuk itu Anda tidak bisa mengabaikan teras begitu saja. Lantas, apa saja yang bisa Anda lakukan dengan teras rumah Anda?

Tips Mendekorasi Teras Rumah agar Terlihat Minimalis


Mengganti Furnitur
Fungsi teras yang umumnya sebagai area penerima tamu perlu Anda perhatikan sekali furnitur seperti meja kursinya. Jika Anda menaruh sofa di sana, pastikan sofa tidak berbau apek, jika memakai kursi kayu atau plastik, periksa apakah kursi sudah mulai melapuk atau belum. Ganti furnitur jika memang sudah tidak layak untuk dipakai. Jangan sampai Anda, keluarga dan tamu Anda menjadi tidak nyaman berada di teras.

Mempercantik Teras
Anda bisa membuat tampilan teras Anda tidak monoton dengan mengubah tampilannya melalui pergantian material. Mulai dari dinding, lantai dan plafon. Pesona batu alam dan kehangatan kayu bisa membuat tampilan teras Anda menjadi lebih alami dan bisa menjadi tempat relaksasi. Pilih aksesoris yang unik untuk mempercantik teras Anda.

Membuat Ruang Makan
Anda bisa menciptakan ruang makan di teras belakang rumah. Terlebih jika Anda memiliki taman di halaman belakang, aktivitas makan bersama akan menjadi semakin menyenangkan.

Membuat Tampilan Teras Lebih Alami

Jika Anda tak ingin mengganti material atau furnitur teras karena akan mengeluarkan biaya yang cukup besar, buatlah tampilan teras Anda menjadi lebih alami. Tampilan teras yang alami tidak selalu berarti mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Tempatkan saja vas bunga berisi bunga-bunga segar di meja teras, atau letakkan pot-pot berisi tanaman atau bisa juga buatlah container garden di teras. Jika teras tidak terlalu luas, gantung saja pot-pot mungil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendekorasi Teras Rumah agar Terlihat Minimalis"

Posting Komentar