Tips Menghilangkan Bau Apek di Kamar Tidur

Sirkulasi udara yang kurang baik dan tidak mendapat sinar matahari langsung sangat mungkin membuat kamar tidur Anda beraroma tidak sedap. Terlebih jika Anda memiliki kebiasaan menumpuk baju kotor serta meletakkan sepatu di dalam kamar, dijamin kamar tidur Anda akan semakin rentan bau. Jangan sampai tidur Anda menjadi tidak nyenyak karena aroma tidak sedap di kamar Anda. Berikut cara untuk mencegah dan menghilangkan bau apak di kamar tidur Anda :

Tips Menghilangkan Bau Apek di Kamar Tidur


Singkirkan Baju-Baju Kotor dan Handuk Bekas Pakai
Sebisa mungkin Anda tidak menaruh baju-baju kotor di dalam kamar tidur. Baju-baju yang telah terkena keringat sangat mudah menimbulkan bau yang tidak sebab menyebar dalam ruangan kamar tidur Anda. Begitu juga handuk yang basah, jangan biarkan berada di kamar terlalu lama, segera jemur di tempatnya. Intinya singkirkan sumber bau dari kamar tidur Anda.

Tidak Makan di Dalam Kamar
Aroma makanan yang tertinggal di dalam kamar bisa membuat kamar Anda menjadi bau. Belum lagi jika ada remahan atau sisa makanan yang terjatuh di kasur, tidur Anda pasti tidak akan nyaman. Usahakan selalu makan di ruang makan Anda.

Harumkan Ruangan dengan Potpourri
Tips Menghilangkan Bau Apek di Kamar Tidur
Dibanding Anda menggunakan pengharum yang mengandung zat kimia, lebih baik gunakan bahan alami sebagai pengharum ruangan, contohnya dengan  membuat potpurri. Potpourri merupakan mangkuk atau wadah berisi campuran beragam jenis bunga, rempah dan buah yang telah dikeringkan. Aroma natural yang dihasilkan potpourri selain menyegarkan tentunya mampu mengusir bau tak sedap.

Hadirkan Wangi Kopi dalam Kamar
Anda pencinta kopi? Pasti tahu betul bahwa aromanya yang khas sangat menenangkan. Taruh biji kopi atau bubuk kopi dalam wadah, sekejap kamar Anda akan menjadi harum aroma kopi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghilangkan Bau Apek di Kamar Tidur"

Posting Komentar