New Samsung Galaxy On Max RAM 4 GB Kamera Flagship 13 MP. Berikut Harganya

Samsung seakan tidak berhenti dalam melakukan inovasi karena pada tahun 2017 ini Samsung telah banyak meluncurkan smartphone terbarunya. Beberapa hari lalu Samsung Galaxy J5 Pro telah diperkenalkan, kini giliran Galaxy On Max resmi hadir di India.
New Samsung Galaxy On Max RAM 4 GB Kamera Flagship 13 MP. Berikut Harganya
Berdasarkan informasi yang dilansir dari gizmochina.com (08/07/2017), Galaxy On Max telah dibekali dengan layar 5,7 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Untuk teknologi layarnya menggunakan LCD dan bukan Super AMOLED yang sering digunakan oleh smartphone Samsung.
Samsung mengklaim bahwa Galaxy On Max memiliki kamera utama dengan level flagship yang beresolusi 13 MP, aperture f/1.7, dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya juga memiliki resolusi 13 MP dan LED Flash, namun dengan aperture f/1.9.

Untuk dapur pacunya, Samsung mempercayakan prosesor Helio P25 Octa-core pada smartphone yang satu ini. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Galaxy On Max telah dibekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Sebagai smartphone masa kini, Galaxy On Max telah dilengkapi dengan sensor fingerprint dan NFC yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan pembayaran digital dengan metode Samsung Pay.
Tak ketinggalan, bodi berbahan logam, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.300 mAh, dan sistem operasi Android 7.0 Nougt telah hadir di dalamnya.
 New Samsung Galaxy On Max RAM 4 GB Kamera Flagship 13 MP. Berikut Harganya
Smarthpone yang satu ini telah dijual di India dengan harga yang mencapai 16.900 Rupee atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Sayangnya belum ada kabar mengenai apakah Galaxy On Max akan hadir di Indonesia.


Menurut analisis saya, Samsung berusaha menyediakan smartphone dengan spesifikasi hardware yang lumayan tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Terutama pada sektor kameranya diklaim memiliki level flagship untuk bersaing dengan smartphone lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Samsung Galaxy On Max RAM 4 GB Kamera Flagship 13 MP. Berikut Harganya"

Posting Komentar