Smartphone AGM X2 RAM 8 GB Baterai 10.000 mAh dan Tahan Banting

Kini vendor smartphone asal Cina semakin menunjukkan kemampuannya di dunia. Bahkan vendor-vendor asal Cina ini mampu menghadirkan smartphone dengan fitur-fitur unik.
Smartphone AGM X2 RAM 8 GB Baterai 10.000 mAh dan Tahan Banting
Berdasarkan informasi yang dilansir dari androidheadlines (05/07/2017), vendor asal Cina yang bernama AGM baru saja memperkenalkan smartphone terbaru uniknya yang bernama AGM X2.
Perangkat yang satu ini memiliki baterai berkapasitas jumbo yang mencapai 10.000 mAh dan mampu bertahan lebih dari satu hari. Selain itu, sertifikat militer MIL-STD-810G.

Dengan sertifikat militer tersebut membuktikan bahwa smartphone ini tahan beku, banting, air, kelembapan, temperatur tinggi, hingga hujan. AGM X2 juga mampu mendeteksi volatile organic compounds dan kualitas udara di leingungan sekitarnya.
Dari sektor hardware, smartphone cina ini memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Selain itu, prosesornya dikabarkan akan menggunakan seri 800 terbaru yang belum disebutkan namanya.

Dengan kombinasi hardware tersebut dapat membuat AGM X2 berjalan dengan mulus dan lancar dalam melahap aplikasi maupun game yang membuat smartphone iniberat. Fitur unggulan lainnya yang hadir dalam smartphone ini terdapat pogo pins yang memungkinkan penggunanya dapat melepas pasang aksesoris modular di bagian belakang bodi.
Selain itu, dikabarkan bahwa smartphone Cina ini akan menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi Super AMOLED.
Smartphone AGM X2 RAM 8 GB Baterai 10.000 mAh dan Tahan Banting

Menurut analisis saya, AGM X2 akan menjadi smartphone yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni dan tahan banting sekaligus yang jarang dimiliki smartphone lainnya. Namun apabila dilihat dari spesifikasi hardware, fitur, dan daya tahan yang dimilikinya maka AGM X2 akan memiliki harga yang sangat mahal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone AGM X2 RAM 8 GB Baterai 10.000 mAh dan Tahan Banting"

Posting Komentar